Sabtu, 23 April 2016

Salah Tubuhku



Ku cantik, tampil di depan tv
Kau tuduh aku komersilkan diri
Ku jajakan diri demi sesuap nasi,
Kau tuduh aku jalang tak punya harga diri
Ku tampil seadanya tanpa dandan
Kau bilang aku bodoh tak becus jaga penampilan
Ku tak pernah tanggalkan make up
Kau bilang aku menor harus bisa jaga sikap

Ku gunakan busana murah
Kau bilang seleraku payah
Ku beli tas, baju, sepatu, make up mahal bermerek
Kau katai aku boros, kau tuduh aku perek

Ku berkerudung di atas dada
Kau bilang jilbobs sama layaknya tak berbusana
Ku nyaman dengan busana mini
Kau tuduh aku pengundang birahi
Katamu salahku sendiri jika digagahi
Ku kenakan busana syar'i
Katamu aku teroris, pantas diwaspadai
Ku kenakan hijab sebaik mungkin
Kau bilang akhlakku tak menjamin

Tubuhku oh tubuhku
Salahku oh salahku

Surabaya, April '16
Ulum Arifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar